Pahamilah Para Suami, Inilah Ciri Pasangan Anda Ngebet Berhubungan Seks

Jika gairah seks pria sedang membara, rasa ingin bercinta bersama pasangan menjadi sesuatu yang didambakan. Namun, apakah pasangan wanita Anda juga menginginkan seks seperti Anda? Hal serupa juga terjadi saat Anda berdua sedang bercinta, apakah si Dia benar-benar ingin seks.

Keinginan dan gairah seks yang sama akan membuat aktivitas seksual berjalan lancar. Para pria bisa mengetahui tanda-tanda si Dia juga menginginkan seks, menurut dikutip dari Times of India, Sabtu (25/2/2017).

Dalam pelukan si Dia

Jika tidak memeluk, dekatkan lengan dengan tubuhnya, Anda harus memerhatikan mungkin ada sedikit sesuatu terjadi. Dalam beberapa posisi, ia mungkin perlu lengannya menahan berat badan. Tapi dalam banyak kasus, bila ia memegang lengan begitu dekat, ia jelas tidak membiarkan gairahnya lepas.

Ia seharusnya tidak ingin menutupi dirinya. Namun, jika lengan di atas kepala Anda atau kepala sendiri, di dada Anda, terhampar di seprai atau di kedua sisi, artinya ia mengatakan, ia nyaman dengan mana dia dan tidak perlu menahan diri untuk segera Anda sentuh.

Bernapas berat

Napas menjadi lebih berat dan cepat. Denyut jantung meningkat karena tubuh mempersiapkan untuk orgasme, membuat organ internal menuntut lebih banyak oksigen. Kondisi debaran jantung dan pernapasan membiarkan Anda tahu, Anda berada dalam situasi yang benar.

Menggeliat

Ketika tubuhnya antusias makin dekat dengan Anda. Jika ia mencoba untuk memeluk Anda, bahasa tubuhnya menandakan ia menikmati seks. Jari kaki melengkung merupakan indikator lain yang baik.Jika gerakan yang dibuat berada di bawah sadar, hal itu mungkin asli.

Namun, jika ia terbaring saja menunggu Anda untuk melakukan rangsangan, mungkin ada sedikit masalah yang terjadi soal gairah seks. Anda perlu melakukan sentuhan kembali. Cobalah mengubah posisi seks atau fokus pada zona sensitif seksualnya untuk mendapatkan perhatian.

Gerak pinggul

Respons pada pinggul bisa dianggap hal yang sangat disinkronisasi. Tubuh dirancang untuk bergerak berulang kali dalam gerakan yang sama sampai mencapai klimaks. Jadi, jika Anda menemukan gerak pinggul pada si Dia, Anda hanya perlu membuatnya menuju garis finish yakni puncak orgasme.

Terkadang dibutuhkan sedikit waktu untuk mendapatkan sinkronisasi tapi jika Anda tidak melihat hal itu terjadi, kemungkinan besar tubuhnya memberitahu, ia ingin sesuatu yang lain, seperti posisi seks yang lain.

Selama penetrasi

Setelah anda berada di zona seksual utama dan berniat untuk segera menyelesaikan aktivitas seksual, Anda juga harus mengingat sensitivitas organ yang terlibat. Anda harus merasakan otot internalnya kuat merespons gerakan yang Anda lakukan. Misal, otot akan mengejang, dan tangan mengepal menandakan ia benar-benar ingin seks.

Namun, jangan menggunakannya sebagai patokan karena tidak semua wanita serupa mengontrol penuh otot-otot kegel. Beberapa jumlah kontraksi dan relaksasi yang mungkin Anda rasakan bisa untuk kesenangan sendiri tapi perhatikan apakah intensitas keseluruhannya kepada Anda.

Apa yang bekerja untuk satu wanita mungkin tidak pernah bekerja efektif bagi orang lain tapi respons diri terhadap gerakan Anda sebagai umpan balik bahasa tubuh.

Jika Anda merasa seperti Anda tidak sinkron, berhenti sejenak, lalu coba sesuatu yang baru. Bumbui bercinta dengan eksperimen, menggoda pasangan, dan mengamati erangan palsu yang keluar, dan emosi yang dibuat-buat.

 

sumber: health.liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *